Home » Cerita Mesum » Cerita Porno Hot Terpopuler Anggra Pemuas Nafsuku

Cerita Porno Hot Terpopuler Anggra Pemuas Nafsuku

Area Bola Agen Taruhan

Cerita Porno Hot Terpopuler Anggra Pemuas Nafsuku Cerita Porno Hot Terpopuler Anggra Pemuas NafsukuCerita Porno Hot Terpopuler Anggra Pemuas Nafsuku – Ratu Seks Com: Berita Dewasa Cerita Sex Terbaru 2015, Cerita Bokep Terlengkap, Cerita Sex Terupdate, Cerita Porno Terbagus, Cerita XXX TerPanas, Cerita ML Sedarah, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Ngewe Tante Girang, Cerita Dewasa Terpopuler, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Porno | Perkenalkan nama aku doni, aku ingin menceritakan kisah percintaan aku dengan cewek bernama anggra. kisah itu berawal waktu aku bekerja di sebuah dealer honda, aku baru masuk kerja sedangkan dia adalah sales senior di perusahaanku.

Usianya kira-kira 22 tahun, kalau dilihat sekilas wajahnya mirip dengan salah satu personil trio macan, yang paling mebuat darah berderis-deris adalah bodinya yang montok, dadanya berukuran 36 B cukup besar menurutku, bokongnya yang sekal membuat pria selalu menatapnya saat berjalan. Dia sedikit hitam namun terlihat manis apalagi saat dia tersenyum, lesung pipinya membuat dia terlihat lebih menawan.

Awal aku mengenalnya saat kami berada dalam satu mobil dalam kanvas keliling, dari perbincangan itu aku mengetahui kalo dia sudah 2 tahun bekerja disana dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Tidak susah untuk menjadi dekat dengan dia karena memang pembawaannya yang ramah dan mudah bergaul dengan orang lain.

Melihat badannya aku sedikit menebak kalau dia sudah pernah melakukan hubungan sex. Saat turun dari mobil, sembari menyebarkan brosur produk yang kami bawa, kami mengobrol hal yang lebih jauh. Aku mengetahui kalau dia sudah mempunyai pacar tapi jarang bisa bertemu dengan pacarnya dan mendengar itu aku beranggapan kalo dia kurang bahagia dengan pacarnya.

“wah,,kalo jarang ketemu berarti jarang dibelai dong,,hehe” aku sedikit menggodanya
“ahh,, apaan sih ya ga juga” terlihat wajahnya menjadi memerah menandakan malu
“ga juga berarti dibelai juga dong” kembali aku tambah menggodanya
“udah ah jangan ngomong gitu,,malu aku” terlihat dia menunduk karena menahan malu

Kami melanjutkan jalan dan kembali melanjutkan menyebar brosur. tiba-tiba dia bertanya kepadaku

“lha kamu gimana?”
“gimana apanya?” jawabku
“oo,,aku ga punya pacar”
“masa?? Ga percaya aku”
“aku ga bohong ya, emang belom punya pacar”
“biasanya cowok gitu, uda punya cewek bilangnya belom niar bisa punya cewek lagi”
“haha, ngga lah aku ga bohong”

Singkat cerita, dari obrolan kami dan tiap hari ketemu kami jadi lebih dekat dan aku ngajak dia jalan-jalan pas malam minggu karena saat yang tepat hanyalah hari itu saja. Sepulang kerja aku cepat-cepat siap-siap, tak lupa juga ku bawa perlengkapan untuk berjaga-jaga bisa ml dengan dia.

Ku atur rencana sedemikian rupa untuk bisa mengajaknya nginep dan bercinta dengan dia. Pas jam 7.00 malam aku sampai dirumah yang dia tunjukan, rumahnya sih cukup sederhana tapi kelihatan cukup nyaman, aku dipersilahkan masuk dulu dan nunggu diruang tamu.

“masuk dulu, aku ganti baju dulu ya, sante aja disini bebas kok”

Selang beberapa saat dia keluar dengan memakai pakaian yang menurutku sexy, lebih sexy dari pada saat dia kerja. Padahal kan kalo sales itu uda cukup sexy sekarang dia tampil lebih sexy. Ternikmat.com Dia mengenakan dress terusan warna kuning yang hampir senada dengan warna kulitnya yang kuning mulus.

Panjang dressnya hanya sebatas paha cukup tinggi sertamemiliki Bahan agak tipis dan lembut sehingga membuat lekuk tubuhnya menjadi kelihatan menonjol. Yang membuatku tak berkedip adalah dada 36 B nyayang sedikit agak terbuka membuatku ingin sekali meremasnya. Duh, membuatku semakin bersemangat untuk menyetubuhinya.

“uda selesai ?” ku tanya
“uda dong, yuk berangkat”
“kamu pake apa ?” dia bertanya
“tuh depan”
“mobil sapa tuh ?” agak kaget dia karena sales kayak aku gini mana punya mobil pikirnya.

Sebenarnya aku dilihat dari segi materi bisa dibilang lumayan, paling ngga dari orang tuaku tapi aku tidak mau meminta, aku lebih suka mencari sendiri, makanya aku kerja seadanya yang aku bisa sekarang ya jadi sales ini.

“mobil bokap” ku jawab
“kamu ga pa2 pakai pakaian kayak gitu?”
“emangnya kenapa?”
“ya ortu mu ga marah?”
“ga lah, ni biasa kok. Ortu mah ngerti, ortuku bebas kok jadi ga masalah aku pakai kayak gini”
“oo gitu” bagus lah berarti ni cewek emang bisa aku kentu, dalam hati ku berkata

Di dalam mobil kami banyak bercerita tentang kami berdua dan kehidupan kami, aku seneng dengan dia membuat orang lain nyaman berada di deketnya apalagi dia memang cantik dan sexy.

“ngomong-ngomong kita ni mau kemana?” dia bertanya
“jalan aja, jogja ya” sengaja aku ngajak dia ketempat yang jauh karena rencanaku tidak memulangkannya malam ini
“haa, jauh banget??emang ga pa2?”
“ga pa2 lah aku kan bebas”
“ya uda kalo gitu aku ngikut az”

Selang 2 jam kami pun sampai di kota tujuan, jogjakarta langsung aja ku ajak dia muter-muter kota jogja, seneng sih jalan ama dia aku ngerasa mungkin ini malam minggu paling nyenengin ditemenin cewek cakep. Aku ajak dia makan malam di sebuah restoran yang cukup mahal yang mungkin belum pernah dia rasakan, shopping, ketempat-tempat wisata malam yang ada di jogja, hampir semua tempat yang ada di jogja kami datangi malam itu terlihat dia sangat menikmati saat-saat itu, saat-saat yang mungkin jarang dia rasakan karena sangat terlihat dari wajahnya. Tak terasa waktu sudah larut malam saat aku menengok jam di dalam mobilku.

“uda hampir jam 1 nih, ga kerasa” aku bilang ke dia
“waduh, cepet amat ni. Terus gimana ini?” tanya dia
“kamu ga pa2 kan ga pulang kita nyari tempat nginep disini”
“hmm,,gimana ya, aku jarang nginep-nginep gitu” dia agak ragu
“dimarahin ya sama ortu kamu?” sedikit agak kecewa mendengar itu tapi aku belum menyerah
“ya ga juga sih, tapi akunya yang ga biasa nginep” mendengarnya semangatku kembali memuncak, terus ku tekan dia agar mau nginep malam itu.
“ya ga pa2, dari pada pulang mpe rumah pagi ntar malah di kira macem-macem kamu sama orang sekitar rumah, lagian kalo pulang perjalanan kita lama mesti kamu juga capek”

Sejenak agak terdiam dia lalu dia menjawab

“ya uda yuk deh, mo nyari tempat nginep dimana kita?”
“kamu ngikut ntar aku nyari tempat yang enak ”

Aku luncurkan mobil menuju ke sebuah pantai di jogja, memang pantai tersebut banyak terdapat penginapan dan tempatnya juga nyaman untuk berpacaran. Selang beberapa saat sampailah di pantai yang aku tuju

“kamu bawa aku kemana sih kok makin sepi tempatnya ?”
“tenang, ni kita udasampai kok”
“kok aku denger suara ombak ?”
“iya kan kita emang di pantai”
“di pantai?”
“iya, yuk” sambil mengajak dia kesebuah penginapan yang cukup mewah di antara yang lainnya. Setelah cek in, kami diantarkan oleh belboy penginapan kekamar kami. Ternikmat.com Penginapan tersebut berbentuk seperti cottage dengan kamar yang terpisah-pisah, bentuk bangunan kamarnya juga berbentuk ala-ala bangunan pantai yang nyaman dan suasananya juga terbilang sangat romantis.

Setelah menguncipintu kamar, aku langsung merebahkan diri di kasur yang empuk dan nyaman sementara anggra hanya duduk di ujung kasur tersebut, terlihat dia masih sedikit ragu aku bangkit dan duduk disampingnya

“kenapa ?”
“ga pa2 kok, Cuma sedikit canggung aja”
“baru pertama kali ya ?”
“iya ni”
“emang pacarmu ga pernah ngajak kamu nginep ya ?”
“ga pernah lah kan jarang ketemu”

Melihat situasi ini aku mencoba mencairkan suasana dengan mengajak bercanda dia, dan ga perlu waktu lama karena dia mudah bergaul jadi mudah membaur dengan situasi, tak berasa uda lama kami saling berbincang aku mengakhiri perbincangan tersebut.

“ngomong-ngomong aku mau mandi ni, badan lengket. Kamu mau mandi ga?”
“iya boleh sih, badanku juga lengket” dia menjawab
“ya udah kalo gitu kamu duluan aku belakangan aja”
“ga ahh kamu aja duluan” dia mempersilahkan aku untuk lebih dulu mandi
“ya uda tunggu bentar ya”

Dalam kesempatan itu aku mandi dan mempersiapkan senjataku untuk menggenjotnya nanti, aku minum obat kuat ku yang biasa aku gunakan. Dia mungkin tidak tau apa yang akan terjadi nanti, tapi dia sudah jauh masuk kedalam rencanaku.

Memang saat itu otakku sudah terisi gimana caranya harus mendapatkan memek anggra malam itu, anggraharus mau bercinta denganku. Selang beberapa saat aku selesai dan mempersilahkan dia untuk ganti mandi. Sengaja aku hanya mengenakan celana pendek saja agar lebih mudah beraksi.

“ni handuknya” alu berikan handuk kepadanya, sedikitpun kulihat dia tak curiga terhadap rencanaku kepadanya.

Bagus dalam hatiku berkata

“iya, eits jangan macem-macem ya, jangan ngintip” dia mengancam
“iya, tenang aja nona” anggra mandi aku mengambil kondom yang ada di tas ku dan menaruhnya di lemari kecil fasilitas penginapan.

Cukup lama anggra mandi hampir setengah jam dan akhirnya dia keluar juga dari kamar mandi, aku kaget karena dia hanya mengenakan handuknya tadi saja.

“aku ga bawa ganti ni, gimana dong ? bajuku agak basah tadi kena air” mendengar itu semakin membuatku bersemangat, ku dekati dia
“ga pa2, gitu aja juga ga pa2 kok” sambil membelai rambut anggra yang masih basah
“kamu cantik nggra” aku mulai mengeluarkan jurus-jurus rayuanku padanya
“ahh kamu ini” terlihat pipinya sedikit memerah, aku tuntun dia menuju tempat tidur dan aku ajak duduk disana
“kamu cantik ma sexy banget, sumpah deh ga ada duanya”
“jangan gitu ahh aku jadi malu” anggra semakin masuk kedalam buaianku terlihat wajahnya semakin memerah malu
“bener kok aku ga bohong, andai aja kamu itu pacar aku nggra beruntung banget aku” sambil aku pegang tangannya yang lembut

Aku mulai berani mengusap tangannya kemudian mengusap pahanya dia hanya diam dan terlihat meikmati rangsangan yang ku berikan.

“doni ? ”

Tanpa menjawab perkataannya langsung ku kecup lembut bibirnya, anggra membalas kecupan bibirku tak lama kami jadi saling berciuman. Anggra jadi semakin bernafsu, ciuman kami semakin panas dia semakin berani bermain lidah denganku aku membalas ciumannya dengan penuh nafsu juga.

Cukup lama kami saling berpagutan, tanganku kini mulai meremas toketnya dari balik handuk, terasa sungguh nikmat toket anggra kenyang dan empuk ku buka ikatan handuknya dan terbukalah tubuh seksi anggra, dia tidak mengenakan BH nya ada CD aja yang masih melekat di tubuhnya, sempat membuatku berpikir kenapa dia tidak memakai BH namun tak apalah justru memudahkan pekerjaanku. Kuremas lembut kedua toket anggra sambil kami masih saling berpagutan, sedikit melenguh dia menikmati setiap rangsangan yang ku berikan.

“kamu mau yang lebih anggra akung ?” kusudahi ciuman kami dan bertanya
“teruskan akung” terlihat anggra sudah pasrah menikmatinya

Kini mulutku yang bergerilnya di daerah gundukan anggra, ku jilat lembut serta di emut pentil anggra. ini cewek terbaik yang pernah aku nikmati, sangat senang rasanya hatiku

“ooooohhhh” anggra melenguh keenakan

Kulihat anggra menengadahkan kepalanya keatas sambil memejamkan mata sementara tangannya meremas kepalaku dan menekannya seakan tidak mau melepaskan sensasi itu.

“oooooooooooooohhhhhh, aaaaaaaaahhh aaaaaahhhh” desahan demi desahan anggra semakin membuatku bernafsu mengerjai toketnya, kini ku rebahkan tubuh anggra ke kasur kembali mulutku mengerjai toket kembarnya sedangkan tanganku mengusap-usap memeknya dari luar CD.

“ayo akung, jangan berhenti…ooooohhh”
“aku lepas ya CD kamu ?”

Tanpa menjawab dia mengangkat sedikit pantannya dan sret, lepas sudah pakaian terakhir yang menempel ditubuhnya. Ternikmat.com Kini dia benar-benar bugil dan terlihat sungguh indah tubuh anggra, kuning langsat mulus tanpa cacat sedkitpun. Bulu memek anggra sangat rapi mungkin karena anggra sering merawatnya

“ayo akung teruskan lagi” pinta anggra

Kali ini aku kerjai bagian tubuh anggra yang paling sensitif, aku julurkan lidahku masuk kedalam memeknya, aku peremainkan klitorisnya dengan lembut. Anggra semakin menggelinjang hebat saat mulutku memainkan daerah sensitifnya itu, tanganku pun tak tinggal diam kembali kuremas toket anggra sedangkan mulut anggra mengulum jari telunjukku.

Cukup lama aku melakukan aksi itu, semakin lama anggra semakin menggelinjang dan pada puncaknya dia menjepit kepalaku dengan kedua kakinya dan terasa cairan hangat keluar dari lubang memek anggra. aku tak berhenti disitu, justru membuatku semakin gencar mengerjainya, ku hisap kuat-kuat memeknya dan ku sedot cairan yang keluar dari dalam memek anggra. beberapa saat kemudian dia terkulai lemas karena ejakulasi pertamanya. Akupun menyudahi permainan pertamaku.

“nikmat ya akung ?” sambil ku kecup bibir anggra
“banget akung, aku belum pernah merasakan yang kayak gini”
“tapi ini belum seberapa, masih ada yang jauh lebih nikmat lagi nanti”
“oya? Wah aku beruntung dong bisa merasakan kenikmatan itu akung. hehe”
“iya dong akung, kamu istirahat aja dulu nanti kita lanjutkan lagi” sembari kembali aku mengecup bibirnya
“akung, kok kamu ga lepas celana sih? Curang itu namanya”
“hehe, iya dah akung kamu lepasin ya” anggra bangkit dan melepas celana pendek dan CD yang kukenakan, sekarang kami berdua benar-benar bugil tanpa pakaian menutupi
“wah, gede banget yank, jauh lebih gede dari punya pacarku”
“kamu kulum ya akung” dengan cekatan anggra mulai memainkan penisku

Dia mengocok dengan tangannya kemudian menjilatnya dari buah zakarku sampai ke ujung penisku kemudian mengulumnya. Uuhhh sungguh nikmat rasanya di kulum oleh cewek se cantik anggra. mahir juga ni cewek dalam hatiku berkata, udah sering mengoral kontol ni rupanya.10 menitan dia mengoral penisku mulai berdenyut-denyut menandakan mau orgasme

“akung aku mau keluar, jangan dilepas ya” dan crrooot crroot keluar sudah pejuku di mulut anggra, tampak dia mengerti apa yang harus dilakukan, dia terus mengulum tanpa membiarkan pejuku keluar dari mulutnya. Anggra menelannya sampai habis dan membersihkan semua pejuku.
“udah keluar kok masih tegang yank ?” dia terheran melihatnya, iyalah tadi kan gue udah minum obat kuat
“iya doong yank, lebih perkasa mana aku ato pacarmu ?”
“jauh lebih kamu lah akung, ni buktinya” sambil mengocok lembut kontolku
“kamu mau ngrasain penisku masuk memekmu ga akung ?”
“mau banget akung, cepet masukin aku uda ga sabar”

Aku memasang kondom yang sudah aku persiapkan tadi, ku atur posisi tubuhku dan slleeeep, “aaaaaahhh” anggra menjerit saat sebagian penisku masuk kedalam memeknya. Terasa masih sempit memek anggra walaupun sudah ngga perawan, iya lah karena kontol pacarnya kan lebih kecil dari punyaku.

“aaaaaaaaaaahhhhhh aaaaaaaaaaaaahhhh” sakit yank, anggra menjerit kesakitan
“sakit tapi enak kan yank? tahan ya sayang bentar lagi kamu akan merasakan nikmat yang tiada tara”

Aku sedikit melambatkan gerakanku dan memberikan dia kesempatan untuk beradaptasi dengan kontolku. Setelah cukup licin dan anggra sudah tak merasakan sakitnya aku mulai meningkatkan gerakanku, uhh sungguh nikmat memek anggra ini, bisa menjepit penisku yang belum pernah aku rasakan ngentot yang senikmat ini.

“ooooohh aaahhhh aahhhh uuuuuuuuuuuchhh, come on baby”

Anggra meracu tak karuan menikmati setiap genjotanku, 10 menit dalam posisi anggra telentang dan aku di atas, aku merubah posisi sex kesukaanku dogy style. Aku suruh anggra nungging dengan tangan berpegangan pada sisi ranjang, sedangkan aku berdiri dibelakangnya. Dengan posisi ini membuatku benar-benar bisa melihat begitu mantapnya memek anggra. dan sekali lagi, bllleeeess kontolku masuk kedalam memek anggra

“oooohhhhhh ooooooohhhh ooooooooooohhhh”

Anggra kembali mendesah membuatku semakin bergairah, kugenjot dia dengan sekuat tenaga sedangkan tangan kananku meremas dengan ganas buah dadanya. Semakin kencang genjotanku membuat anggra semakin mendesah hebat dan itu pula membuatku semakin bergairah

“aaaaaaaaaaaaaaahhhhh uuuuuuuuuuuhhhhhhhh uuuuuuuuuhhhhh ooohhh no oooooooohh nooo”

Desahan serta rintihan anggra sangat kencang mungkin terdengar sampai luar kamar, namun itu tak kuhiraukan yang terpenting nikmat yang kurasakan. Cukup lama kami melakukan posisi dogy style kurasakan anggra mulai menyerah, kurasakan mulai turun tenaganya dan ada getaran-getaran di dalam memek anggra yang seperti menyedot penisku.

“yyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannk,,,aaaa kuuu mmaaa uuu kkeeee ooohh yank lluuuaaar yaank..oooooooooohhh”

Tak sampai semenit kemudian terasa cairan hangat menyembur membasahi kontolku didalam memek anggra dan kulihat sebagian ada yang tertumpah keluar membasahi paha nya. Ternikmat.com Sekejaap itu pula tubuhnya langsung terjatuh lemas di kasur. Ku istirahatkan dia sejenak untuk memulihkan tenaganya dengan kontolku yang masih tertancap di memeknya. setelah beberapa saat aku mencabut penisku dan mengecup bibirnya

“kamu hebat sayang” anggra memujiku
“aku sampai tak kuat menahannya, sungguh nikmat”
“tapi masih ada lagi yang lain sayang, perjalanan kita masih panjang” aku menjawabnya sambil nyengir
“haaa,,bisa pingsan aku. Ini aja udah ga nahan banget”
“tenang aja, pokoknya puas kamu sayang”

Kembali aku mengecup bibirnya dan kini anggra mebalaskan kecupanku, kami mulai berciuman kembali dengan ganasnya. Anggra kembali mulai horny dengan rangsanganku, kali ini tak perlu waktu lama lagi kami kembali memuncak. Untuk posisi yang ketiga aku mencoba posisi WOT atau women on top, posisi yang membuat anggra merasakan sensasi sex yang luar biasa hingga membuat dia bisa ketagihan.

“ayo yank, mulai genjot”

Gerakan anggra naik turun membuat kedua toketnya ikut berayun juga, uhh sangat menggairahkan. Kuremas lembut toketnya dan ku permainkan pentilnya

“aaaahhh” anggra kembali mendesah kepalanya menegadah keatas menikmati setiap rangsangan yang terjadi.
“aahhh,,uuuuuuhh,,oooooohhh” nikmat sayang, desahan demi desahan tak henti-hentinya keluar dari mulut anggra yang sexy membuatku juga semakin terangsang.

Aku mengisyaratkannya untuk mempercepat goyangannya semakin lama semakin cepat dan panas. Tak terasa 30 menitan sudah kami bercumbu sambil berganti-ganti posisi dan rasanya kontolku sudah tak mampu lagi menahan pejunya untuk keluar.

“anggra sayang, aku mau keluar ni” aku membisikan ketelinganya
“kita keluar bareng yuk” anggra menjawab

2 menit kemudian kami berdua orgasme bersama, nikmat banget rasanya memek anggra ini. Anggra kembali terkulai lemas terbaring di ranjang dan aku berada disampingnya.

“kamu hebat banget sayang, aku sungguh puas ngga pernah kurasakan kayak gini” anggra memuji karena dia benar-benar merasakan kepuasan
“kamu juga nikmat sayang, baru kali ini juga aku merasakan ngentot luar biasa” tak kalah aku memujinya juga. Dia memelukku sambil berkata “aku sayang kamu deh yank” agak terkejut aku mendengarnya tapi ga apalah, ku balas pelukan dia dengan mesra. Tak terasa kami berdua tertidur dengan keadaan telanjang.

Saat pagi tiba, aku dibangunkan dengan sebuah kecupan mesra. Ternyata anggra sudah terbangun lebih dulu, namun dia belum juga mengenakan pakaian apapun. Hampir jam 9 pagi aku terbangun dan langsung menuju kamar mandi, sambil ku gendong anggra kami mandi berdua. Tak luput juga di kamar mandi kami ulangi pergulatan sex semalam tak kalah panasnya juga waktu dikamar mandi. Udah ga ke itung berapa kali kami orgasme, berapa kali kami mengeluarkan peju yang jelas yang kami rasakan hanya nikmat.

Setelah selesai beres-beres kami cek out dari penginapan, kami tak langsung pulang aku ajak dulu anggra main di pantai karena memang posisi kami berada di pantai, ya sekalian aja buat main. Ternikmat.com Dress mini anggra yang berkibar-kibar membuatku kembali memuncak lagi, namun karena situasi dan kondisi yang tak memungkinkan jadi hanya bisa ku tahan saja hasratku ini. Pikirku, ntarlah di mobil aku suruh dia buat ngoral.

Waktu sudah menjelang sore sudah tiba saatnya kami pulang, benar juga di mobil dari jogja sampai rumah selama 2 jam aku suruh anggra buat ngoral kontolku. Tentu aja aku udah minum ramuan kuatku biar bisa tahan lama. Hanya di lampu merah aja dia berhenti mengoral, takut kelihatan orang kalo pas lagi berhenti. Sesampainya dirumah, aku memasrahkan kembali anggra pada ortunya, ya sekedar basa-basi aja sih, toh dia juga tidak benar-benar di perdulikan ortunya pergi kemana sama siapa. Hanya saja dalam hatiku tidak enak mengajak pergi anak orang selama 2 hari, jadi aku harus ada tanggung jawabnya.

“makasih ya sayang buat kesenangannya, mmuuuaah” anggra mengecupku
“iya sayang, aku pamit dulu ya” aku berpamitan denganya sambil kembali kami berciuman sebelum aku pulang.

Sejak saat itu, kami jadi sering melakukan hubungan sex dimanapun dan kapanpun ada kesempatan kami selalu melakukannya. Anggra juga sudah tidak perduli lagi pada pacarnya, mungkin dia lebih sayang sama aku dari pada sama pacarnya karena akulah yang lebih bisa memuaskan dia. Buatku itu tidak masalah selama aku masih mendapatkan jatah ngentot dari dia. Karena aku tidak pernah berfikir untuk menjadikan dia pacar atau bahkan menikah dengan dia. Anggra juga tidak pernah berniat menikah dengan aku karena bagi kami, apa yang kami lakukan hanyalah untuk mencari kesenangan dan kepuasan semata. Baca juga Cerita Sex Hot Terbagus Kisah Kupu Kesepian, Lindia. Terima kasih sudah membaca cerita seks di web ternikmat.com

Tamat