Home » Acak » Inilah Tanda Wanita Yang Ingin Bercinta

Inilah Tanda Wanita Yang Ingin Bercinta

Area Bola Agen Taruhan
%name Inilah Tanda Wanita Yang Ingin Bercinta

Inilah Tanda Wanita Yang Ingin Bercinta – Keinginan berhubungan seks tak serta merta datang dari pria semata. Wanita pun terkadang menginginkan agenda tersebut pertama kali. Jika ingin menandainya, kenali lewat sinyal-sinyal ini.

Pria selalu dipusingkan dengan sifat wanita yang terkadang tidak menentu dan suka berubah-ubah. Sekarang ini, saatnya Anda fokus dan mencoba mengenali bahasa tubuhnya, terutama saat ingin bercinta.

Fakta bahwa wanita bersifat rumit dan membingungkan memang benar adanya. Bahkan, seringkali pesan non-verbal yang diisyaratkannya membuat pria kelimpungan. Padahal, kode-kode tersebut seringkali digunakannya ketika mereka ingin bercinta dengan Anda. Agar Anda lebih mengenal dekat dengan kode-kode tersebut, kenali lewat ulasan berikut ini, seperti dilansir Times of India.

Memeluk erat 
Keinginan bercinta seringkali ditandai dengan pelukan erat di tubuh Anda. Karena itu, Anda perlu menandai sinyal tersebut. Dalam beberapa kondisi, mungkin dia memegang erat lengan Anda dan tidak membiarkannya pergi, tapi terkadang dia menutupi dirinya untuk memunculkan sinyal tersebut.

Bernapas berat 
Kode ini biasanya menjadi kepastian wanita ingin bercinta. Seperti halnya tubuh yang begitu menggeliat, napasnya pun mendadak berjalan cepat. Terkadang, erangan pun dilepaskannya. Denyut jantungnya meningkat seperti memersiapkan orgasme. Ini merupakan sinyal jelas jika dia menginginkan bercinta malam ini.

Menggeliat 
Ketika tubuhnya dengan antusias memerlihatkan geliatan-geliatan panas dan mencoba terus memeluk Anda, artinya hal tersebut merupakan undangan untuk bercinta. Jika dia bergerak di bawah alam sadarnya, gerakan tersebut merupakan asli. Namun, jika dia berbaring di ranjang dan menunggu Anda untuk melakukan kerja keras di tempat tidur, mungkin gairah seksualnya sedang dibangun. Cobalah ubah posisi dan fokus pada zona erotisnya untuk mendapatkan perhatiannya.

Tangan mengepal 
Setelah aksi bercinta berlangsung dan puncak orgasme sudah di depan mata, lihatlah sensitivitas organ dari pasangan Anda. Ketika Anda merasakan gerakan otot yang kuat dan ketika dia bergerak, ini merupakan patokan jika dia memang memersiapkan klimaks hendak dicapai. Anda dapat menjawabnya dengan memberikan perhatian dan intensitas waktu secara menyeluruh untuk menyenangkannya.